Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, Kejaksaan Negeri Metro Gelar Lomba Menembak

 > Berita, Kota Metro >  Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, Kejaksaan Negeri Metro Gelar Lomba Menembak
0 Comments

Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun, Kejaksaan Negeri Metro mengadakan Lomba Menembak Kajari Cup 2022 di Halaman SMA Mu Ahmad Dahlan, Sabtu (02/07/2022).

.

Kepala Sekolah SMA Mu Ahmad Dahlan Alex Kurniawan Almansyur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kejari yang telah mempercayakan sekolah ini sebagai lokasi diselenggarakannya lomba tersebut.

.

“Kami selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada Kejari karena telah mempercayai sekolah kami sebagai lokasi lomba, dan bahwa tidak semua tempat yang bisa dipercaya dan ini bagian dari service excellent sekolah kami,” terangnya.

Walikota Metro dalam hal ini diwakili oleh Asisten II Yerri Ehwan menjelaskan tentang olahraga menembak ini serta mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

.

“Jenis olahraga ini membutuhkan ketenangan dan konsentrasi dan dituntut untuk mengambil suatu keputusan yang cepat untuk menembak, hal ini akan menjadi panduan dan pedoman bagi perlombaan ini. Sportifitas dalam kegiatan ini tentu yang paling utama, dan panitia diharapkan dapat memberikan nilai yang objektif”, ucapnya.

.

Menurutnya, lanjut Yeri, melalui kegiatan ini selain mempererat silaturahmi juga mampu meningkatkan komunikasi, serta dapat melahirkan bibit unggul para juara sehingga dapat mengikuti ajang yang lebih tinggi lagi.

Kepala Kejaksaan Negeri Metro, Virginia Hariztavianne berharap kegiatan ini dapat meningkatkan prestasi nasional dan internasional.

.

“Terselenggaranya tournamen ini merupakan kerjasama Perbakin dengan Kejari untuk dapat meningkatkan prestasi, tidak hanya di tingkat nasional tetapi di tingkat internasional, dan diharapkan dengan adanya lomba ini dapat memunculkan atlet muda dan mempererat tali persaudaraan,” tutupnya. (tm/gt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.