Walikota dan Wakil Walikota Metro Ikuti Senam Bersama Memperingati HLUN Ke-26

 > Berita, Kota Metro >  Walikota dan Wakil Walikota Metro Ikuti Senam Bersama Memperingati HLUN Ke-26
0 Comments

Walikota dan Wakil Walikota Metro ikuti senam lansia dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-26 tahun 2022, yang mengusung tema “Lansia Sehat, Indonesia Kuat”, di Lapangan Samber Kota Metro, Minggu (03/07/2022).


Dalam acara yang dihadiri kurang lebih 2.840 peserta dari lima Kecamatan dan 22 Kelurahan se-Kota Metro tersebut, Ketua Lembaga LLI Kota Metro Lukman Hakim dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro karena telah mendukung dilaksanakannya kegiatan peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-26 tahun 2022, yang merupakan gebyar pertama kali yang dilakukan sejak pandemi Covid-19.
.
“Kami lansia Kota Metro siap mendukung program pembangunan Kota Metro baik dibidang kesehatan, kebersihan, pendidikan dan pembangunan lainnya, serta siap berkolaborasi dan mendukung program Walikota Metro agar Metro tetap maju dan ceria, untuk itu kami mengharapkan adanya dukungan moral dari Pemerintah meskipun kami mandiri dan bergerak,” ucapnya.
.
Sementara itu Walikota Wahdi berharap lansia dapat menjadi sehat sehingga Kndonesia menjadi kuat, untuk itu Pemerintah Kota berkomitmen bersama lansia untuk menata Metro dengan baik melalui kegiatan-kegiatan semacam ini.
.
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini dan sangat berterimakasih kepada peserta senam lanjut usia yang telah mendukung program-program Walikota dan Wakil Walikota Metro, sehingga kami dapat terus maju dalam membangun kota kita tercinta ini,” ujarnya.


Dilanjutkan dengan pelepasan balon sebagai tanda peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-26 di Kota Metro Tahun 2022.
.
Turut dihadiri Kadis Sosial Provinsi Lampung, Forkopimda, Ketua TP.PKK Kota Metro, Ketua DWP, Ketua GOW, Kepala OPD se-Kota Metro, Camat dan Lurah se-Kota Metro dan peserta lansia se-Kota Metro. (bgs/nv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.