Walikota Metro Melepas Peserta Tim Paduan Suara Wanita Islam Dalam Rangka Peringatan Milad Wanita Islam Indonesia

 > Berita, Kota Metro >  Walikota Metro Melepas Peserta Tim Paduan Suara Wanita Islam Dalam Rangka Peringatan Milad Wanita Islam Indonesia
0 Comments

Walikota Metro, Wahdi melepas peserta tim paduan suara wanita islam dalam rangka memperingati Milad Wanita Islam Indonesia di Aula Pemerintah Kota Metro, Rabu (29/06/2022).

.

Pada laporan ketua pelaksana mengatakan, kegiatan lomba tahun ini akan dilaksanakan di Jakarta dan Kota Metro akan mewakili Provinsi Lampung.

.

“Dalam rangka memperingati milad Wanita Islam Ke-60 telah diadakan berbagai kegiatan di Provinsi Lampung salah satunya lomba hafal dan membaca Al-Qur’an, Paduan Suara, dan Kota Metro masuk juara se-Provinsi Lampung, peserta berjumlah 19 orang, official 1 orang. Dan dalam hal ini Gubernur DKI Jakarta meminta secara langsung untuk mengirimkan 7 orang untuk menari tarian Adat Lampung,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Metro Wahdi berharap peserta Paduan Suara yang akan berlomba di Jakarta dapat menjaga nama baik Kota Metro.

.

“Oleh karena itu, setiap anggota hendaknya dapat menjaga kekompakan, kedisiplinan dan tata krama baik. Dengan sesama rombongan maupun dengan masyarakat sekitar, panitia dan anggota-anggota dari kabupaten atau kota lainnya,” ucapnya.

.

Wahdi menambahkan, khusus kepada para official dan pendamping, diharapkan dapat memberikan arahan dan bimbingan, serta koordinasi dengan sebaik-baiknya.

.

“Sehingga mereka dapat berlomba secara maksimal. Rasa bangga tentu, karena yang mewakili dari Metro, tentu pemerintah mengapresiasi,” tambahnya. (tm/gt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.