Walikota Metro Wahdi Tinjau Vaksinasi di IAIN Metro

0 Comments

Walikota Metro Wahdi tinjau pelaksanaan vaksinasi di Kampus IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Kota Metro, Kamis (21/10/2021).

Walikota Wahdi yang didampingi kepala Dinas Kesehatan Kota Metro Erla Andrianti meninjau langsung jalannya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di aula IAIN Metro. Vaksinasi ini juga terselenggara atas kerja sama antara TNI, Polri, Perguruan Tinggi, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) atau Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEM).

Wahdi mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan untuk masyarakat umum, dan juga mahasiswa. “Hari ini vaksinasi yang akan dilaksanakan sebanyak 2000 vaksin untuk dosis ke-2 dan 500 untuk vaksin dosis 1,” ungkapnya.

Lanjutnya, Wahdi juga mengatakan bahwa Kota Metro merupakan kota utama yang banyak melakukan vaksinasi di Provinsi Lampung.

Wahdi juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat dan mahasiswa, yang sudah berpartisipasi melakukan vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan membentuk¬†Herd Immunity¬†atau kekebalan kelompok (masyarakat). Mahasiswa yang berada di organisasi kemahasiswaan diharapkan dapat menjadi super tim bersama pemerintah dalam memerangi Covid-19,” tegasnya. (ins/ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *