Staf Ahli Walikota Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Sekaligus Peresmian Musala Al-Hidayah

0 Comments

Staf Ahli II Walikota Metro, Dian Christini, hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M sekaligus peresmian Musala Al-Hidayah SLB Insan Madani, Metro Barat, Kamis (21/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Pembina SLB Insan Madani Sowiyah mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh donatur yang terdiri dari yayasan, dan semua pihak yang telah membantu jalannya pembangunan Musala Al Hidayah. “Saya mengucapkan terima kasih banyak, sekaligus selamat atas telah terbangunnya musala ini, dan masyarakat sekitar juga bisa untuk menggunakan sebagaimana mestinya,” ujarnya.


Dalam hal ini, Staf Ahli Walikota, Dian Christini, menyampaikan sambutan Walikota Metro bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M tidaklah sekedar diperingati secara seremonial saja, kami berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengintrospeksi diri tentang sejauh mana pemahaman kita semua tentang pesan dan contoh teladan yang diberikan Rasulullah SAW kepada kita semua sehingga kita laksanakan dalam kehidupan kita sehari-hari.


Kegiatan ditutup dengan pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya Musala Al-Hidayah SLB Insan Madani. (tm/cv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *