Walikota Metro Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Iman

 > Kota Metro, Pembangunan >  Walikota Metro Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Iman
0 Comments

Walikota Metro, Wahdi, secara simbolis meletakan batu pertama Masjid Nurul Iman, di Tejo Agung, Metro Timur, dan dilanjutkan dengan peletakan batu oleh Wakil Walikota, Danramil, Kapolsek Metro Timur, Camat Metro Timur, Anggota DPRD, Kepala KUA, dan Lurah Tejoagung, Sabtu (14/08/2021).

Wahdi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap pembangunan masjid yang diinisiasi atas kehendak masyarakat bersama. Terlebih didapati donatur yang datangnya dari masyarakat itu sendiri, sehingga pembangunan akan berkesan menghadirkan motivasi untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Di masa pandemi Covid-19, keinginan adalah modal utama dalam pembangunan masjid, jika sudah berniat membangun maka yakin akan dimudahkan urusannya oleh Allah,” ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat, untuk bersama-sama menyukseskan pembangunan masjid, baik dengan memberikan dukungan secara materi maupun tenaga. Dengan harapan, partisipasi yang baik dari masyarakat akan memudahkan dan mempercepat jalannya pembangunan masjid. (nv/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.