Qomaru Zaman Pimpin Apel Mingguan, Sekaligus Senyerahkan Piagam

 > Berita >  Qomaru Zaman Pimpin Apel Mingguan, Sekaligus Senyerahkan Piagam
0 Comments

Pemerintah Kota Metro menggelar Apel Mingguan sekaligus penyerahan penghargaan atas peran aktif dalam Kegiatan Keagamaan Kepada Ketua DPRD Metro, Kapolres Metro, Dandim 0411/KM, Kajari Metro. Penghargaan ini atas loyalitas dan dedikasi dalam Penanganan Anak Punk di Kota Metro, Senin (27/06/2022).

.

Apel yang di gelar di lingkungan Kantor Pemerintah Daerah, memberikan penghargaan kepada Kapolres Metro beserta jajarannya sejumlah 28 orang. Turut diberikan penghargaan kepada Kasat Pol.PP dan Kepala Dinas Sosial Kota Metro atas dedikasi dan penanganan anak Punk di Kota Metro.

Dan tentunya hal ini perlu keterlibatan masyarakat dalam anak punk, sehingga keberadaan mereka bisa dikurangi. Selanjutnya mendapat pembínaan dalam mencari pekerjaan yang semestinya untuk kehidupan masa depan mereka.

.

Sebagai pembina apel, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, menyampaikan sejalan dengan misi Kota Metro untuk membangun masyarakat yang sehat secara jasmani, rohani dan sehat secara sosial. Pemerintah Kota Metro mengedepankan nilai-nilai agama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. Hal iní merupakan salah satu usaha untuk menjaga kerukunan umat beragama.

.

“Terwujudnya kerukunan umat beragama di Kota Metro, tidak lepas dari dukungan yang solid dari seluruh elemen masyarakat secara luas, terutama dari Ketua DPRD Kota Metro, Dandim 0411 Metro, dan juga Kapolres,” paparnya.

.

Di akhir paparannya Qomaru Zaman, mengharapkan kedepannya Pemerintah Kota Metro bersama dengan para Anggota Forkopimda dapat terus bersinergi guna menciptakan lingkungan masyarakat Kota Metro yang nyaman dan kondusif sehingga, dapat mewujudkan suasana kehidupan warga yang sejahtera. (Ins/Gt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.