Kadis Kominfo Metro, Ikuti Kegiatan Sinergitas Pemanfaatan TIK se-Lampung

0 Comments

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro Farida, menghadiri kegiatan Sinergitas Pemerintah Provinsi dalam Peningkatan Pemanfaatan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) di Command Center Provinsi, Jumat (18/06/2021).

Sinergitas dalam peningkatan pemanfaatan TIK ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Plt. Asisten II Provinsi Lampung, mengatakan kegiatan ini berdasarkan Perpres Nomor 95 tahun 2018, tentang Pemerintahan berbasis elektronik dengan pemanfaatan TIK. Hal ini sangat berperan penting untuk peningkatan pelayanan Government dan pelayanan kepada masyarakat Provinsi, Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Sementara itu Kadis Diskominfotik Provinsi Lampung Ganjar Jationo, mengatakan bahwa pentingnya sinergitas antara Provinsi, Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dalam TIK, akan mempercepat penerapan pemerintahan berbasis elektronik. Sehingga nantinya terbentuk pemerintahan yang baik, efektif, efisien, profesional, transparan dan akuntabel.

“Kegiatan ini juga harus didukung oleh pimpinan/kepala daerah, yang berkomitmen untuk mendorong percepatan tata kelola pemerintahan yang baik, serta berorientasi pada pelayanan publik, yang cepat dan tepat,” ujarnya. (Nv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *