Walikota Metro Wahdi Menjadi Pembina Upacara di SMP Negeri 8 Metro

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Berita, Kota Metro >  Walikota Metro Wahdi Menjadi Pembina Upacara di SMP Negeri 8 Metro
0 Comments

Walikota Metro Wahdi menjadi pembina upacara dalam rangka pembinaan dan pendidikan karakter serta kedisiplinan Siswa SMP Negeri 8 Metro, Senin (12/09/2022).

.

Dalam sambutannya, Wahdi menyampaikan salah satu visi misinya dalam pembentukan karakter anak-anak di Kota Metro. “Kita semua bertanggung-jawab terhadap pendidikan anak bangsa, dan bangsa yang besar ini akan dilihat oleh negara lain sebagai negara yang kaya. Pembangunan karakter harus dimulai, maka dalam misi pertama bagaimana membentuk kader dan SDM yang disebut Gemerlang (Generasi Emas Metro Cemerlang),” ujarnya.

Walikota Wahdi berharap, siswa-siswi dapat terus berkarya dan menunjukkan bakatnya. “Harapannya anak-anak bangsa ini menjadi suri tauladan dan pembelajaran yang betul-betul menunjukkan kreatifitas, inovasi, harmonisasi dan menghormati guru-guru dan etika bersalaman dan rasakan kehangatan kasih sayang dari guru kita,” ucap Wahdi. (ins/gt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *