Walikota Metro Wahdi Hadiri Pada Sholawat Kebangsaan

 > Berita, HUT Kota Metro >  Walikota Metro Wahdi Hadiri Pada Sholawat Kebangsaan
0 Comments

Walikota Metro Wahdi hadiri pada Shalawat Kebangsaan pada Forum Pencegahan Terorisme, Radikalisme, oleh Habib Umar yang terselenggarakan di Lapangan Samber Park Metro, Selasa 7/6/2022.

.

Laporan ketua pelaksana Muhammad Lutfi, mengatakan mengatakan kegiatan shalawat kebangsaan ini dilaksanakan sebagai rangkaian dari 2 (dua) kegiatan Forum Group Discussion (FGD). Dimana Kota Metro telah dilaksanakan FGD dari seluruh tingkat se-Provinsi Lampung.

.

“Hari ini seluruh pimpinan Perguruan Tinggi se-Provinsi Lampung hadir dalam rangka melakukan FGD untuk mendorong pemerintah tetap berpegang teguh pada nilai NKRI. Yangmana negara terbesar yang membangun nilai solidaritas, beragama dan toleransi bersama,” tuturnya.

.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Metro Wahd,i mengatakan yakin akan menjaga sebaik-baiknya nilai NKRI. Dengan bagaimana menyehatkan Indonesia dalam kehidupan kebutuhan bersama.

.

“Pada kesempatan ini, Pemerintah Kota Metro mengucapkan terima kasih atas terlaksananya FGD yang dihadiri oleh seluruh kalangan perguruan tinggi se-Provinsi bahkan se-Indonesia. Baik dari para guru Sekolah Dasar sampai perguruan tinggi,” jelasnya.

.

Lanjutnya, Wahdi mengajak untuk menjaga Kota Metro dengan sebaik-baiknya, karena kita cinta Metro dan juga cinta Indonesia dengan pedoman Pancasila. Serta berharap pada kegiatan shalawat kebangsaan ini, akan menambah wawasan akan bela negara terhadap siapa saja yang ingin menganggu kedaulatan bersama.( Ag/Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.