Walikota Metro Kunjungi Warga Tejoagung Untuk Memberikan Dukungan Moril

0 Comments

Walikota Metro Wahdi lakukan kunjungan ke rumah warga Kelurahan Tejo Agung, Metro Timur yang sedang menjalani isolasi mandiri sekaligus menyerahkan bantuan, Kamis (05/08/2021).

“Kunjungan ini bertujuan sebagai salah satu upaya untuk memberikan semangat dan menghilangkan rasa trauma bagi warga pasien Covid-19. Oleh karena itu, pasien yang sedang menjalani isoman bisa saja mengalami gangguan psikologis,” ujar Wahdi.

Wahdi juga meminta kepada Camat Metro Timur, untuk bisa memberikan perhatian dan memberikan tanda disetiap rumah yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Saya minta, jika dalam 1 (satu) rumah sedang menjadi rumah isolasi dapat diberikan tanda, sehingga tim kesehatan dengan mudah untuk mengamati perkembangan kesehatan warga yang sedang isolasi,” jelasnya.

Tak hanya itu, Wahdi juga mengunjungi dan mengecek pasien Covid-19 yang sedang isolasi mandiri di Wisma Haji Al-Khoiriyah, Kota Metro. Pengecekan ini berupa pemeriksaan suhu tubuh dan memberikan arahan untuk tetap semangat dan selalu lakukan kegiatan yang positif. (Lia/Ag)

Leave a Reply

Your email address will not be published.