Walikota Metro Hadiri Kegiatan Vaksin Mahasiswa Nasional

0 Comments

Walikota Metro Wahdi menghadiri Gerakan Vaksin Mahasiswa Nasional dengan tema “Kolaborasi Mahasiswa Bersama POLRI Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19 Melalui Vaksinasi Nasional”, berlangsung di IAIN Metro, Rabu (22/09/2021).

Walikota Metro Wahdi melalui video converence menyaksikan arahan Presiden RI Joko Widodo yang menyampaikan pentingnya memakai masker.

“Vaksinasi sangat diperlukan dalam rangka melindungi kita semua dari Covid-19, dan juga jaga selalu protokol kesehatan, serta kepada masyarakat harus tahu bahwa sangat pentingnya memakai masker,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Metro Wahdi, juga lakukan pengecekan terhadap mahasiswa yang sedang melakukan vaksinasi. Dengan harapan capaian target memenuhi 70% kumulatif imunitif harus tercapai segera.

“Saat ini Kota Metro telah pencapaian sasaran mencapai 124.380 jiwa dari total penduduk Kota Metro 172.000 jiwa, saat ini sudah mencapai sasaran 50,5% untuk vaksin pertama dan 31% ada vaksin kedua. Untuk minggu ini akan menghabiskan 13.000 vaksin tahap pertama, dengan harapan pada bulan September bisa mencapai 60% ssehingga dapat dilakukan vaksinasi tahap kedua.(Lia/Ag)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *