Walikota Metro dan ASPEKNAS Metro Lakukan Audensi

0 Comments

Walikota Metro didampingi Asisten II Sekda Kota Metro lakukan audiensi dengan Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (ASPEKNAS) Kota Metro, di Ruang Kerja Walikota, Jumat (14/1/2022).

.

Cahyadi selaku Ketua Kepengurusan Aspeknas menyampaikan tujuannya terhadap pemerintah, yang dimana dengan keberadaan Aspeknas dapat bersinergi bersama. “Dengan keberadaan Aspeknas ini bertujuan sebagai asosiasi untuk bisa bersinergi dengan pemerintah dalam segala program terutama dalam pembangunan, dengan keberadaan kami bisa bersinergi bersama kedepannya,” terangnya.

.

Cahyadi juga mendukung pembangunan tugu baru di Kota Metro, yang dimana siap untuk membantu merealisasikan wacana pembangunan tugu baru yang akan dibuat Pemkot Metro. “Wacana pembangunan merupakan hal yang baik, sehingga kami siap membatu dari segi apapun termasuk pendanaan,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Walikota Metro Wahdi menyampaikan bahwa dalam peran pembangunan tidak hanya dari pemerintah saja, melainkan dari hubungan silahturahmi bersama. “Peran pembangunan di Kota Metro tidak hanya dari pemerintah saja melainkan perlu adanya sinergritas dari silahturahmi bersama, sehingga pembangunan di Kota Metro ini bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

.

Lanjutnya, melalui peraturan perundang-undangan bahwa kepala daerah sebagai penanggung jawab yang dimana tidak boleh melanggar peraturan perundang-undangan, maka hal ini pemerintah tetap berupaya semaksimal mungkin untuk program pembangunan dapat dijalankan dengan baik. (La/gt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.