Audiensi Walikota Metro Bersama Ketua Club Swimmer Tirta Kartika

0 Comments

Kepala Disporapar Kota Metro Try Hendriyanto menghantarkan anak-anak, untuk bertemu Walikota Metro Wahdi. Bertempat di Ruang Kerja Walikota, Wahdi mengucapkan selamat kepada juara yang membawa harum nama Kota Metro.

.

Jumat, 14/01/2022 ini, Jati Wiyono selaku Ketua Club Swimmer Tirta Kartika, menyampaikan rasa terima kasih atas segala upaya, serta dukungan dari pemerintah selama mengikuti kompetisi pada bulan lalu.

.

“Kami sampaikan rasa terima kasih kami terhadap pemerintah yang telah berupaya dan dukungannya, kelangsungan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

Lanjutnya, Jati Wiyono mengatakan Club telah mengirim 3 (tiga) atlet untuk mengikuti lomba renang Riau Open Championship 2021. Dari pertandingan tersebut telah berhasil meraih emas, perak, dan perunggu.

.

“Dalam mengikuti lomba renang Riau Open Championship tahun 2021, Kota Metro dari 46 peserta hanya mengirim 3 (tiga) atlet untuk mengikuti lomba. Dan kesempatan ini telah berhasil meraih urutan ke-12 besar dan mendapatkan 4(empat) emas, 3 (tiga) perak, dan 2 (dua) perunggu,” paparJati.

.

Walikota Metro Wahdi, dalam audiensi memberikan apresiasi terhadap anak generasi Kota Metro, yang telah berhasil mendapatkan juara pada kompetisi olahraga renang.

“Hal ini tentunya Pemerintah Kota Metro sangatlah mengapresiasi, dengan keberhasilan yang telah diraih oleh generasi penerus bangsa. Keberhasilan ini merupakan suatu rasa kebanggan bagi kita semua,” jelasnya.

.

Lanjutnya, selain dukungan kepada anak bangsa, kita juga harus mempersiapkan generasi bangsa dengan baik dari kesehatannya. Karena kesehatan dapat membuat mereka berani untuk berlomba dan siap untuk meraih prestasi. (gt/la)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.