Walikota dan Wakil Walikota Metro Sambut Baik Kedatangan Tri Suaka Bersama Nabila dan Zidan

0 Comments

Walikota dan Wakil Walikota Metro sambut baik kedatangan Tri Suaka bersama Nabila dan Zidan yang merupakan artis YouTubers terkenal di kalangan remaja.

.

Pada kesempatannya Walikota Metro Wahdi menyampaikan apresiasi serta rasa bangganya atas kedatangan artis Youtubers yang terkenal dengan suara emasnya tersebut. “Pemerintah Kota Metro dalam kegiatan-kegiatan seperti ini sangatlah mengapresiasi, dan tentunya rasa bangga dengan kehadiran Tri Suaka bersama rekannya yang tidak asing lagi di kalangan Youtuber,” jelas Wahdi.

Lanjutnya, Walikota Metro juga menyampaikan dalam menghadapi pandemi Covid-19, saat ini Pemkot Metro bekerja sama dengan Forkopimda dan juga masyarakat untuk mencapai keberhasilan bersama.

.

“Kota Metro dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini yang bekerja sama dengan Forkopimda dan juga masyarakat, kita mampu mengatasi pandemi ini dan juga dapat memperbaiki perekonomian,” kata Wahdi saat menyampaikan arahannya di Guest House Rumah Dinas Walikota Metro, Jumat Malam (14/01/2022).

.

Dalam mengakhiri sambutannya Wahdi juga berharap dengan kehadiran orang-orang hebat di Kota Metro dapat membuat nama Kota Metro terkenal, selain itu Wahdi juga berpesan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

.
“Dengan kedatangan orang hebat di Kota Metro ini diharapkan dapat membawa nama Kota Metro lebih terkenal lagi, serta dalam pelaksanaan kegiatan nantinya harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” harapannya. (bgs/la)

Leave a Reply

Your email address will not be published.