Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin bersama Asisten I Ridhwan menerima audiensi pengurus Pemuda Muhammadiyah, di Ruang Kerja Walikota, Selasa (04/05/2021).

Kedatangan pengurus Organisasi Pemuda Muhammadiyah dalam rangka menjalin silaturahmi, sekaligus ingin bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro.

“Maksud kedatangan kami kesini untuk bersilaturahmi dengan Walikota Metro. Tidak hanya itu, kita juga ingin mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya adalah program Pemuda Mandiri. Bagaimana kita ingin membangun semangat wirausaha di Metro,” ungkap Ketua Pemuda Muhammadiyah.

Dalam menerima audiensi ini, Wahdi menyambut baik kedatangan Pemuda Muhammadiyah untuk bersilaturahmi ke Pemerintahan Kota Metro.

“Saya mendukung program Pemuda Mandiri. Semoga program ini menjadikan para pemuda bermanfaat untuk diri sendiri, organisasi, agama, daerah dan juga bangsa,” ungkapnya.

Lanjutnya, Wahdi juga sangat bangga apabila pemuda-pemuda bersemangat dalam menjalankan organisasi, maupun kegiatan lainnya. “Semangatlah para pemuda, apapun program-program pemerintah bisa disinergikan dengan program para pemuda Muhammadiyah,” ucapnya.

Di akhir pertemuan Wahdi juga mengajak Pemuda Muhammadiyah, untuk mempunyai jiwa entrepreneur. “Pemerintah kota butuh penguatan-penguatan dari pemuda. Kita juga butuh jiwa-jiwa entrepreneur untuk membuat Metro menjadi lebih baik,” tutupnya. (Ins/Gt)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).