Pemerintah Kota Metro bekerja sama dengan PKK-GOW-Majelis Ta’lim Masjid Taqwa Kota Metro dan Komunitas ACM, menyelenggarakan pengajian rutin online Ramadan tahun 1442 H/2021 M, di Guest House Rumah Dinas Walikota Metro, Selasa (04/05/2021)

Pengajian rutin yang diselenggarakan secara virtual pada bulan suci ramadan ini diisi oleh Ustad Haikal Haris Djamhari dan dibuka oleh Walikota Metro Wahdi Siradjuddin.

Walikota Metro Wahdi, dalam sambutan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan ini yang diprakasai oleh TP. PKK Kota Metro, Dharma Wanita Kota Metro, dan GOW.

“Dimana kegiatan ini saya rasa  sangat mulai dalam membentuk perempuan-perempuan di Kota Metro menjadi sosok teladan. Perlu diketahui dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu mewujudkan tujuan dan cita-cita Kota Metro, yaitu menjadikan masyarakat yang baldatun toyyibah dalam kehidupannya,” ucapnya.

Lanjutnya, Wahdi berharap pengajian rutin seperti ini dapat meningkatkan kebersamaan, kekeluargaan akan terus terbina dan ditingkatkan.

“Pada kesempatan ini juga, saya mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (5M),” ujarnya. (Ins/Gt)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).