Wahdi Lepas Kasatpol PP Setelah 36 Tahun Mengabdi Sebagai ASN

Walikota Metro melepas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Imron yang tahun ini telah memasuki masa berakhir jabatannya, di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Metro, Senin 31/10/2022.
.

Wahdi mengucapkan terima kasih kepada Kasat Pol PP karena sudah 36 tahun mengabdi menjadi ASN dan dengan jabatan terakhir yang diembannya untuk mengabdi kepada wara Kota Metro.

.

“Kita sebagai aparatur yang dibebankan oleh masyarakat, yang penting pimpinan itu bekerja sesuai dengan prosedurnya, tegak lurus, dan Bapak Imron telah berupaya semaksimal mungkin bekerja untuk Kota Metro,” katanya.
.

Kemudian acara tersebut dilanjutkkan dengan pengalungan selendang tapis oleh walikota didampingi wakil walikota dan penyerahan bunga oleh ketua TP-PKK dan ketua gow didampingi ketua dharma wanita.

.

Kasat Pol PP Imron mengatakan saya berusaha memberikan semangat walaupun usia sudah tua,semangat selama bertugas disitu, saya banyak mengevaluasi diri dimanapun penempatan dan selalu mencoba karena kita berhadapan dengan masyarakat, apapun yang kita diberi oleh pimpinan kita harus menerima. (tm/gt/rd)