Sekda Metro Hadiri Pengukuhan Kepengurusan LLI Kota Metro

 > Berita >  Sekda Metro Hadiri Pengukuhan Kepengurusan LLI Kota Metro
0 Comments

Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo didampingi Camat Metro Timur, Ferry Handono, menghadiri kegiatan Gebyar Senam serta pengukuhan kepengurusan LLI Kota Metro, yang berlangsung di Lapangan Yosorejo, Metro Timur, Minggu (18/09/2022).

.

Dalam kesempatan tersebut Ketua LLI Kota Metro, Lukman Hakim, mengatakan bahwa lansia akan terus muncul dan berkembang, sehingga dapat mewarnai Kota Metro. Dengan sinergitas antara pemerintah dan para sesepuh lansia akan mampu membangun Metro menjadi lebih baik lagi.

.
“Saya ucapkan selamat kepada para pengurus LLI Metro Timur yang baru saja dikukuhkan. Semoga setelah ini dapat terus bekerja serta menyatukan para lansia di Metro Timur, dengan kegiatan-kegiatan yang lebih positif lagi dan lansia Metro akan lebih maju lagi kedepan,” ungkapnya.

.
Sementara itu Bangkit mewakili Walikota Metro, menyampaikan dukungan dan mengapresiasi atas seluruh LLI se-Kota Metro, yang terus bersemangat karena satu-satunya lansia di Provinsi Lampung yang paling aktif adalah di Kota Metro.
.
“Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa tercatat umur harapan di Kota Metro paling tinggi se-Provinsi Lampung yakni 71,66 tahun. Jadi jika ingin berumur panjang maka pindahlah ke Kota Metro,” ucapnya.

.
Kemudian acara ini dilanjutkan dengan senam bersama, serta pelayanan vaksinasi Covid-19, cek gula darah dan kesehatan lainnya. Fasilitas ini langsung disediakan Dinas Kesehatan Metro, guna mewujudkan Kota Metro Sehat. (bsr/la)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.