Nasirwan Ali Hadiri Fasilitasi Nikah di KUA Metro Barat

 > Berita, Kota Metro >  Nasirwan Ali Hadiri Fasilitasi Nikah di KUA Metro Barat
0 Comments

Sub Koordinator Bintal Spiritual Kesra Setda Kota Metro, Nasirwan Ali, yang mewakili Walikota Metro hadiri akad nikah antara Zuhro dengan Yuli Setio Wardhani melalui program fasilitasi nikah, di KUA Metro Barat, Senin (19/09/2022).


Nasirwan menjelaskan sesuai misi Kota Metro yakni mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance), terhormat, dan bermartabat, Walikota dan Wakil Walikota Metro menerapkan lima program 100 hari penanggulangan Covid-19 yang salah satunya yaitu program fasilitasi nikah di balai nikah diperuntukan kepada warga Kota Metro yang terdampak pandemi Covid-19, guna mendukung upaya penanggulangan kemiskinan dan meringankan beban masyarakat.
.
Dirinya mengatakan, pernikahan adalah perbuatan yang mulia dan sakral, dan khidmadnya prosesi pernikahan akan bertambah jika di dalamnya disertakan juga khutbah nikah saat akad seperti yang telah disampaikan oleh penghulu.


“Saya atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan selamat atas pernikahan Zuhro dan Yuli Setio Wardhani, yang baru saja melangsungkan pernikahan, karena hukumnya wajib bagi orang yang mampu melaksanakan dan memikul kewajiban tersebut,” ucapnya. (in/nv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.