Pemerintah Kota Metro Menyalurkan Paket Sembako Untuk Warga Isolasi Mandiri

0 Comments

Pemerintah Kota Metro melakukan penyaluran sembako tahap kedua, bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di 4 kecamatan dan 18 kelurahan di Kota Metro. Sejumlah 169 paket sembako berisikan beras 5 kg, gula 1 kg dan 10 butir telur, Jumat (30/07/2021).

Dalam penyaluran sembako ini, Walikota dan Wakil Walikota membagi menjadi 2 (dua) tim. Tim 1 (satu) Walikota membagikan sembako untuk warga yang isolasi di Kecamatan Metro Pusat dan Metro Utara. Sedangkan Wakil Walikota Metro membagikan sembako di Kecamatan Metro Timur dan Kecamatan Metro Barat.

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman yang didampingi Asisten II Yeri Ehwan beserta para camat membagikan paket sembako sekaligus memberikan semangat kepada pasien Covid-19.

“Semoga lekas sehat dan tetap menjaga kesehatan. Jaga pola makan dan pikiran dengan menjaga pola hidup sehat,” ujar Qomaru.

Dalam hal ini, Asisten II Yeri Ehwan mengatakan untuk ketersediaan stok bahan pangan masih tersedia di gudang logistik.

“Saya berharap para warga yang dinyatakan positif Covid-19, dapat segera melaporkan kondisinya ke pamong masing-masing baik itu RT, RW maupun lurah setempat,” ujar Yeri.

Lanjutnya, Yeri menjelaskan bahwa bantuan ini didapat dari CSR (Corporate Social Responsibility) tahun 2021 berupa sembako dan APD untuk warga isoman yang terdampak Covid-19. “Terkait bantuan bahan pangan yang dihimpun Pemerintah Kota Metro sejak tanggal 21- 28 Juli 2021 berasal dari 16 pengusaha di Kota Metro,” paparnya. (Tm/Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *