LLI Metro Utara Gelar Senam Ceria Dibarengi Dengan Pelantikan Pengurus

 > Berita >  LLI Metro Utara Gelar Senam Ceria Dibarengi Dengan Pelantikan Pengurus
0 Comments

Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kecamatan Metro Utara, mengadakan senam Metro Ceria. Dalam acara ini turut dilakukannya pelantikan anggota kepengurusan yang baru di Lapangan Banjarsari ,Jumat 24/06/2022.

.

Pelantikan anggota pengurus periode 2022-2026, diketuai oleh H.Usman sebagai ketua LLI Kecamatan Metro Utara.

Ketua umum LLI Kota Metro Lukman Hakim, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antara Pemerintah Kota Metro dengan masyarakat. Hal ini harus terus dilakukan pada masa yang akan datang.

.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan oleh Camat Metro Utara semoga LLI semakin maju dan lebih baik,” katanya.

Dalam sambutannya, Walikota Metro Wahdi, menyampaikan ini adalah kolabrasi kita bersama. Terlebih pada kesempatan ini, ketua bundo kandung mengadakan program warung sembako lansia disaat pandemi covid-19.

.

“Tentunya dari kegiatan ini, sangat disambut dengan baik oleh masyarakat. Kota Metro saat ini angka harapan hidupnya bisa mencapai 72 tahun. Hal ini karena Kota Metro merupakan salah satu kota yang nyaman, sehingga dipilih oleh para lansia yang pensiun untuk tinggal,” kata Wahdi. (Bsr/Tm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.