Wakil Walikota Bersama PLN Cabang Metro Lakukan Audiensi

0 Comments

Berlangsung di Ruang Kerja Wakil Walikota Metro, Wakil Walikota bersama PLN Cabang Metro melakukan audiensi, Kamis (23/06/2022).

.

Manajer UP3 Kota Metro Gurit Bagaskoro mengatakan sebagai PLN pertama di Pusat Kota Metro, PLN berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Metro.

.

Bagaskoro juga menuturkan bahwa saat ini PLN sedang melakukan perluasan jaringan listrik di wilayah Kota Metro.

.

Selain itu, PT PLN (Persero) telah melakukan inovasi baru dengan menghadirkan aplikasi PLN Mobile, perseroan menghadirkan layanan pengaduan yang cepat dan real time untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Sementara itu, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menjelaskan bahwa audiensi yang dilakukan bersama PLN Kota Metro merupakan salah satu bentuk silaturahmi Pemerintah bersama PT PLN (Persero) Cabang Kota Metro.

.

Tujuannya, melakukan penguatan terhadap Kota Metro untuk menjadi Kota Terang dengan di dukung oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Metro dalam pembangunan, dan PLN dapat mengambil bagian dalam mendukung pemerintah melalui CSR.

.

Qomaru juga berharap PLN bersama Pemerintah dapat menjalin komunikasi yang baik karena PLN merupakan salah satu vital utama dalam mendukung setiap kegiatan pemerintah dan memberikan kontribusi dengan saling mendukung dan bekerjasama. (Bgs/Yl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.