Wahdi Jadi Khotib Salat Jumat di Masjid Al-Falah, Margorejo

 > Berita >  Wahdi Jadi Khotib Salat Jumat di Masjid Al-Falah, Margorejo
0 Comments

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menjadi khatib pada pelaksanaan Salat Jum’at yang dilaksanakan di Masjid Al-Falah, Jl. Sutan Dumas, Margorejo, Kec. Metro Selatan, Jumat (24/06/2022).

.

Sebagai khatib, Walikota Metro Wahdi menyampaikan beberapa hal terkait persiapan pembangunan berkelanjutan di Kota Metro. Pemerintah Kota Metro, bersama masyarakat harus terus berkaloborasi dalam meningkatkan kualitas pembangunan yang ada di Kota Metro.

“Momen ini diharapkan dapat menjalin sinergitas pembangunan dalam menghadapi tantangan pembangunan perkotaan yang berkelanjutan. Sehingga targetnya pembangunan di perkotaan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” paparnya.

.

Lanjutnya, tidak hanya itu kita juga perlu dibina untuk mengetahui pengelolaan aset, harus dikelola dengan baik dan benar.

“Disebutkan barang daerah memiliki aturan dan siklus pengelolaan yang bersifat nasional; mulai dari perencanaan, penganggaran, pemanfaatan, sampai pada penghapusan dan ganti ruginya,” jelasnya.

.

Untuk itu, semua aset harus dimanfaatkan dan juga di rawat dengan baik. Wahdi juga menegaskan kepada Kabag Kesra untuk lebih teliti lagi dalam pendataan pelayan untuk masyarakat. (Ins/Agr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.