Walikota Metro Melepas Atlet Junior Persatuan Tenis Lapangan Indonesia Perwakilan Metro

0 Comments

Walikota Metro Wahdi didampingi Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman melepas 22 Atlet Junior Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) perwakilan Kota Metro, berlangsung di Lapangan Tenis C Metro Pusat, Jumat (22/10/2021).

Ketua Pelti Abdul Harris dalam laporannya menyampaikan bahwa event tenis lapangan sirkuit seri pertama telah dilakukan pada bulan Juni lalu dan Metro mendapatkan dua emas, dua perak, serta dua perunggu untuk kategori usia 10, 12 dan 18 tahun. Sedangkan pada bulan Oktober kali ini Metro dengan hasil latihan tryout materi dan komponen yang ada pada kelompok umur 10, 12, 16 dan 18 tahun akan diadakan di Kalianda.

“Semoga pada event seri kedua ini Kota Metro bisa terwujud menjadi juara umum, karena para peserta memiliki semangat pantang menyerah. Kemudian di akhir tahun akan diadakan event seri ke tiga dengan Kota Metro sebagai tuan rumah, kami memohon support serta dukungan Walikota dalam hal ini Pemerintah Kota kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu Wahdi saat melepas atlet mengatakan, bahwa kita harus menjadikan anak kita memiliki nilai-nilai olahraga, serta memiliki sportifitas yang tinggi, adapun pesan khusus untuk para peserta adalah selalu semangat dan jangan lupa berdoa.

“Kemudian nanti ketika pulang dari bertanding dan dapat membawa prestasi, akan diberikan apresiasi yang tinggi. Selanjutnya untuk event seri ke tiga di bulan Desember Kota Metro sebagai tuan rumah, maka Pemkot akan memberi dukungan penuh untuk membangun Metro kedepan menjadi lebih baik,” tutupnya. (cv/nv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *