Walikota Metro Kukuhkan Pengurus Klub Jantung Sehat Kota Metro Periode 2021-2025

0 Comments

Walikota Metro Wahdi beserta Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman ikuti giat Senam Jantung Sehat, sekaligus mengukuhkan Pengurus Klub Jantung Sehat (KJS) Kota Metro periode 2021-2025, di halaman Gedung Sekam Kota Metro, Jumat (22/10/2021).

Wahdi dalam arahannya menyampaikan, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Metro, mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan tersebut, dengan harapan pengukuhan ini dapat medukung Visi Kota Metro dalam “Terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya”, dengan misi “Mewujudkan Masyarakat Sehat Jasmani, Rohani, dan Sehat Secara Sosial”. Dirinya juga mengapresiasi Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kota Metro yang telah sangat peduli dan ingin semua menjadi sehat, yaitu dengan membentuk Klub Jantung Sehat (KJS) Kota Metro.

“Saya berpesan kepada segenap Pengurus Klub Jantung Sehat (KJS) Kota Metro Periode Tahun 2021-2025 yang baru saja dikukuhkan, untuk dapat meningkatkan kinerja dan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, dalam mengupayakan penanggulangan penyakit jantung di Kota Metro,” ucapnya.

Masih lanjut Walikota Wahdi, pihaknya juga mengharapkan semoga dengan KJS Kota Metro dan semua penggiat jantung sehat diberi semangat untuk tetap bisa menjaga kesehatan. “Saya ucapkan selamat kepada pengurus Klub Jantung sehat (KJS) Kota Metro, semoga kedepannya mampu menjadikan masyarakat Kota Metro menjadi sehat jasmani, rohani dan sosial,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara ini, Sekda Kota Metro, Ketua YJI cabang Kota Metro, Ketua TP-PKK Kota Metro, Ketua GOW Metro, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Metro, pengurus klub KJS, para Kepala OPD se-Kota Metro, dan peserta senam jantung sehat. (nv/cv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *