Walikota Metro Lakukan Kunjungan Ke Kantor Antara Digital Media

 > Berita, Kota Metro >  Walikota Metro Lakukan Kunjungan Ke Kantor Antara Digital Media
0 Comments

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin memimpin langsung delegasi Pemkot Metro, Lampung untuk beranjangsana ke kantor Antara Digital Media di Wisma Antara, Jakarta, Kamis (22/09/2022).

.

Pada kunjungan dan silaturahmi yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Wahdi berharap informasi dan program pembangunan di Metro Lampung dapat terdistribusi ke seluruh Indonesia melalui kanal distribusi informasi digital yang dimiliki Antara Digital Media.

Bagi Antara Digital Media, kolaborasi dengan Pemkot Metro Lampung akan semakin memperkuat penetrasi layanan informasi ke pelosok negeri, khususnya di wilayah Sumatera.

.

Jalinan kerja sama Pemkot Metro Lampung dengan Antara Digital Media ini juga sebagai wujud implementasi atas dorongan Pemerintah Pusat agar seluruh lembaga negara lebih membuka akses informasi kepada publik.

Diketahui sebelumnya, bahwa Pemkot Metro dengan Antara Digital Media telah menjalin Kerjasama dengan tujuan penyebarluasan informasi pembangunan di Kota Metro.

.

Dalam kesempatan ini juga, terdapat beberapa poin kerjasama yang akan diwujudkan, antara lain pemasangan Videotron, dan Pilot Project sistem perpajakan pintar Smartax 365 yang diharapkan dampaknya terhadap peningkatan PAD dapat langsung dirasakan.

.

Turut mendampingi Walikota, Kepala BPKAD Kota Metro Zulpikri, Kepala Dinas Kominfo Kota Metro Subehi, dan Plt. Sekretaris Dinas Kominfo Kota Metro Yudha Yunianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.