Walikota Metro Kukuhkan 31 Anggota Paskibraka Tahun 2021

0 Comments

Walikota Metro Wahdi mengukuhkan 31 orang Paskibraka Kota Metro Tahun 2021 yang akan bertugas pada upacara bendera peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 mendatang di Stadion Tejosari, Kota Metro.

Acara yang berlangsung di LEC Kartika Metro, Minggu (15/08/2021) dihadiri Walikota Metro Wahdi, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Sekretaris Daerah Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, beserta jajaran Unsur Forkopimda Kota Metro.

Paskibraka ini terdiri dari pelajar SMA se-Kota Metro yang telah diseleksi, dengan jumlah seluruh peserta 31 orang. Dari 31 anggota ini terdiri dari 14 laki-laki dan 17 perempuan.

Walikota Metro Wahdi, menyampaikan harapannya dari anak-anak yang hebat, agar bisa membanggakan orang tua dengan hasil yang telah didapatkan saat ini.

“Saya berharap kepada anak-anak bangsa ini betul menjadi anak-anak yang sesuai apa yang diinginkan orang tuanya, bangsa ini membutuhkan anak-anak yang hebat, anak-anak yang selalu mempunyai cita-cita yang positif,” jelasnya.

Lanjutnya, kami sebagai orang tua, hal ini merupakan kebanggaan yang sangat besar.

“Dan tentunya segala sesuatu dalam perjuangan di Kota Metro, mari kita bersama-sama, menjaga nilai-niai silaturahmi. Kita cinta bangsa ini, kita cinta negara ini, kita cinta Metro genetiknya hebat melahirkan anak bangsa,” tandas Wahdi.

Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, memberi arahan kepada anak-anak dalam menjalankan tugas sebagai pasukan pengibar pada saat 17 Agustus.

“Pasukan yang terdiri dari 31 orang ini merupakan anak-anak yang telah melewati seleksi dan pelatihan, sehingga bisa dikatakan anak-anak terbaik di Kota Metro. Dan saya berpesan untuk para Paskibraka harus memiliki nilai yang positif untuk mengejar cita-citanya kedepan,” kata Bangkit. (cv/la)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *