Walikota Metro Ikuti Grand Launching BSI Metro

0 Comments

Pemerintah Kota Metro mengapresiasi atas dibukanya Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Kota Metro yang melakukan grand launching pada hari ini, Senin (23/08/2021).

Tampak Walikota Metro Wahdi yang di dampingi Asisten II Yeri Ehwan mengikuti grand launching secara daring di Guest House Kota Metro. Pembukaan BSI ini beralamatkan di Jalan Ahmad Yani, Kota Metro.

Menurut Wahdi, BSI menunjukkan komitmen yang kuat untuk meningkatkan kebutuhan layanan kepada Kota Metro, layanan yang representatif. Selain itu memberikan solusi transaksi berbasis syariah dan memberikan kontribusi positif di Kota Metro.

“Selamat kepada jajaran Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Kota Metro. Semoga dengan lokasi baru menambah semangat baru, semoga menambah rida dan berkah, serta nasabahnya semakin banyak,” katanya.

Tambahnya Wahdi, mengatakan pemberian layanan prima adalah prinsip yang harus kita pegang. Pelayanan prima kepada masyarakat khususnya para nasabah dan calon nasabah merupakan hal yang penting, sehingga menjadi promosi antar nasabah, dan menjadi getuk tular kepada masyarakat luas.

“Kami mengucapkan selamat sekali lagi, semoga dengan penempatan gedung baru ini pelayanan lebih cepat dan lebih baik lagi,” katanya.

Manager Areal BSI, Anton Sukarna mengucapkan terima kasih kepada Walikota Metro atas apresiasinya.

“Yang kita dorong adalah value-value syariah kita sendiri, antara lain, keadilan, transparansi, dan menjunjung nilai-nilai syariah yang lainnya,” katanya.

Menurutnya di Metro mempunyai 3 kantor cabang pembantu (KCP), yang dibawah area Lampung dan di bawah region meliputi Padang hingga Lampung.

“Kami berharap dengan relokasi ini layanan kita lebih baik. Kami hadir di Metro, mudah-mudahan bisa terlayani dengan baik, mudah-mudahan masyarakat semakin banyak yang masuk ke kita,” katanya. (Ys)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *