Walikota Metro Hadiri Seminar Nasional Musyawarah Wilayah IV FKMTHI Sumatera Raya

0 Comments

Walikota Metro Hadir dalam Musyawarah Wilayah Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia (FKMTHI) Sumatera Raya, berlangsung di Institut Agama Islam Ma’arif Nahdlatul Ulama (IAIMNU) Kota Metro, pada Jumat 13/05/2022.

.

Walikota Metro Wahdi, pada kesempatannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan musyawarah wilayah, sehingga dapat menghasilkan keputusan yang bermanfaat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Metro, saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan musyawarah kegiatan ini. Mudah-mudahan akan menghasilkan keputusan yang dapat memberikan kemanfaatan khususnya bagi FKMTHI Sumatera Raya,” jelasnya.

.

Lanjutnya, musyawarah wilayah merupakan forum dari suatu organisasi, yang dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan dalam menjalankan amanat organisasi, memilih ketua umum dan formatur kepengurusan untuk periode selanjutnya. Serta merumuskan berbagai macam rencana kerja organisasi kedepannya.

.

“Oleh karena itu, musyawarah wilayah ini saya nilai sebagai suatu tahapan strategis bagi kelangsungan FKMTHI Sumatera Raya, untuk meneruskan semangat perjuangan dan pengabdian kepada umat, bangsa dan negara, sesuai dengan tuntutan dan perkembangan zaman,” kata Wahdi.

Wahdi juga mengimbau kepada peserta  agar memberikan kontribusi positif, dengan harapan mampu pemikiran yang realistis, demi kebaikan dan kelangsungan hidup organisasi.

.

“Hal ini ditunjukan dengan tidak mengutamakan kepentingan pribadi dan kelompok. Harapan kita semua melalui musyawarah wilayah, kita akan mampu melahirkan pemikiran dan pandangan, serta program kerja yang realistis dalam upaya pembinaan umat. Sehingga pada akhirnya dapat mewujudkan musyawarah yang adil dan makmur baik secara material dan spiritual,” ujar Wahdi.

.

Pada kesempatan ini, Wahdi menegaskan bahwa, apapun hasil keputusan dari musyawarah wilayah ini harus didukung sepenuhnya oleh segenap peserta musyawarah wilayah.

.

“Mari mengedepankan prinsip-prinsip kebersamaan guna memajukan dan mewujudkan visi dan misi FKMTHI Sumatera Raya, yang senantiasa bersinergi dengan visi Kota Metro, sebagai Kota Pendidikan yang Unggul dengan Masyarakatnya Yang Sejahtera. Dan mudah-mudahan, melalui musyawarah ini, dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dan media silaturahmi bagi segenap mahasiswa, guna menghadapi tantangan persaingan global di masa mendatang,” ungkap Wahdi. (Lia/Gt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.