Walikota Metro Hadiri Peringatan Hari Jadi ORARI

 > Berita, Kota Metro >  Walikota Metro Hadiri Peringatan Hari Jadi ORARI
0 Comments

Walikota Metro menghadiri Hari Jadi sekaligus Pelantikan Pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Lampung Lokal Metro yang berlangsung di Nuwo Budayo Kota Metro, Selasa (30/11/21).

.

Ketua Panitia YD4SKA Beny Mustafa melaporkan kegiatan Jamboree On The Air (JOTA) yang diwakili oleh SMA Negeri 6 Metro mewakili kwarcab Metro berhasil berkomunikasi dengan 636 Station Nasional dan 3 Station Luar Negeri.

.

“Yaitu 2 Station Malaysia dan 1 Station Amerika mengantarkan Kota Metro menjadi Peringkat 1 Station KOTA se-Lampung”, Katanya.

.

Beny menambahkan bahwa, untuk pertama kalinya Kota Metro ikut serta dalam kegiatan JOTA setelah 25 tahun fakum.

.

“Selain itu juga ORARI melaksanakan kegiatan Special Even Station (SES) dalam rangka HUT ORARI Lokal Metro ke dengan peserta 1.300 Station termasuk lebih dari 500 Station Luar Negeri”, sambungnya.

.

Sementara itu dalam hal ini, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengucapkan selamat Hari Jadi yang ke-2 Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Lampung Lokal Metro, semoga dengan peringatan ini kedepan dapat semakin solid untuk menuangkan gagasan-gagasannya bagi daerah Kota Metro.

.

“Sebagai organisasi yang bergerak dalam komunikasi kemasyarakatan, ORARI Daerah Lampung Lokal Metro kedepannya dapat terus membina dan mendukung seluruh program pembangunan yang sedang dilaksanakan Pemerintah Kota Metro”, Ujar Wahdi.

.

Wahdi menilai, Keberadaan ORARI sebagai wadah untuk kegiatan sosial kemasyarakatan benar-benar bisa membantu masyarakat.

.

“Peran ORARI sebagai wadah Organisasi kemasyarakatan sosial yang memiliki solidaritas tinggi, kami berharap bisa bersinergi dengan pemerintah, sehingga apa yang diperlukan masyarakat dapat terlayani”, Paparnya.

.

Lanjut Wahdi berharap, melalui momentum ini, ORARI Mudah-mudahan dimasa mendatang, keberadaan ORARI Daerah Lampung Lokal Metro akan membawa dampak positif terhadap kemajuan Pembangunan di Kota Metro.

.

“Di hari jadi ORARI Lokal Metro, kedepan dapat bisa terus tumbuh, terus berkembang, dan konsisten menyuarakan kemajuan, khususnya dalam mendukung visi pembangunan Kota Metro yaitu terwujudnya Kota Metro berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya”. Tuturnya.

.

Dalam kesempatan yang sama Wahdi Siradjuddin diberikan Kartu Anggota dan callsign Amatir Radio sebagai Anggota Kehormatan dengan special call
“YC4WAH”. (yl/agr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.