Walikota Metro Hadiri Pekan Olahraga Disabilitas Kota Metro

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Berita, Kota Metro, Olahraga >  Walikota Metro Hadiri Pekan Olahraga Disabilitas Kota Metro
0 Comments

Walikota Metro, Wahdi, menghadiri Pekan Olahraga Disabilitas Kota Metro yang berlangsung di SLB Negeri Metro, Kamis (18/11/12021).

.

Pekan Olahraga Disabilitas Kota Metro yang berlangsung pada tanggal 17 – 18 November 2021, diikuti oleh seluruh SLB se-Kota Metro diantaranya SLB Negeri Metro, SLB Wiyata Dharma, SLB Catur Bina Bangsa, SLB Insan Madani, SLB Harapan Kbu, dan SLB Tri Bhakti.

.

Kegiatan Pekan Olahraga Disabilitas Kota Metro tersebut dilakukan perlombaan senam, lomba bulung tangkis, lomba tenis meja, lomba lari 100 meter, lomba lompat jauh dan lomba tolak peluru.

.

Dalam kesempatannya, Walikota Metro Wahdi menyampaikan apresiasi dan rasa bangga terhadap anak-anak yang menjadi harapan bangsa, menurutnya hal ini sangatlah penting dengan harapan dapat menumbuhkan atlet disabilitas di Kota Metro.

.
“Saya sampaikan apresiasi dan rasa bangga saya kepada anak-anak disabilitas yang menjadikan harapan bangsa, dengan diselenggarakannya kegiatan Pekan Olahraga Disabilitas Kota Metro dapat menumbuh kembangkan bakat anak-anak sehingga Kota Metro dapat menumbuhkan atlet disabilitas,” jelas Wahdi.

.

Lanjutnya, Wahdi juga melihat upaya dari anak-anak dengan segala keterbatasan, penuh rasa kegembiraan dan semangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut, bagi orang tua termasuk pendidik tetap berupaya menjadikan mereka hadir dengan segala manfaat dan keterbatasan dan tetap menjaga sportifitas.

.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kadis Porapar Kota Metro, Plt. Kadis Kominfo Kota Metro, Camat dan Lurah Sumbersari Bantul. (ag/la)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *