Walikota Metro dan Jajaran Melaksanakan Salat Subuh Berjemaah di Masjid Al-Mursalin

0 Comments

Walikota Metro beserta jajaran melaksanakan Salat Subuh Berjemaah di Masjid Al-Mursalin Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara, Jumat (14/1/2022).

.

Walikota Metro Wahdi mengucapkan rasa syukur bahwa kesempatan tersebut selain bersilaturahmi juga dapat memperbaiki keimanan dalam proses pembangunan. “Bersyukur bisa bersilaturahmi menjalankan ibadah salat subuh serta dapat memperbaiki akhlak karena kegiatan-kegiatan yang membawa nilai silaturahmi ini sangatlah penting dalam proses pembangunan kedepan,” jelas Wahdi.

Lanjutnya, Wahdi juga menjelaskan bahwa dengan visi misi Kota Metro dapat membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang hebat, karena dengan visi dalam mewujudkan Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya tersebut dapat menjadikan Generasi Emas Cermelang (Germelang). Yang dimana dapat menciptakan SDM yang baik, pendidikan serta kesehatan yang baik.

.

Walikota Wahdi juga menyampaikan bahwa untuk menggerakkan perekonomian masyarakat harus berdaya, serta pemerintah harus memberikan arahan hal-hal yang terbaik. Pemerintah juga akan berupaya memberikan fasilitas yang baik.

.
“Saat ini masyarakat harus berdaya dalam perekonomian dan pemerintah juga akan selalu memberikan arahan yang terbaik. Pemerintah Kota Metro mengupayakan kenyamanan masyarakat dalam akses jalan yang baik serta penerangan dan sistem drainase dengan baik. Hal tersebut juga tentunya diperlukan keikutsertaan masyarakat untuk ikut bergotong royong,” jelasnya.

.

Dalam akhir penyampaiannya Walikota Metro Wahdi menyampaikan masyarakat sudah mencapai 95,76% terdaftar BPJS serta berpesan untuk tetap menjaga kesehatan semaksimal mungkin, dan diminta untuk lakukan vaksinasi. “Saat ini sudah mencapai 95,76% masyarakat Kota Metro terdaftar BPJS, serta dimasa seperti ini masyarakat harus tetap menjaga kesehatannya semaksimal mungkin, dan kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera lakukan vaksinasi,” tutup Wahdi. (bgs/la)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.