Walikota Apresiasi Bakti Sosial Dari IKAPTK

0 Comments

Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) mengadakan bakti sosial dengan menyantuni sebanyak 75 orang masyarakat tidak mampu di Kota Metro. Dalam santunan yang digelar di Aula Mulyojati, Metro Barat, Jumat (24/9/2021).

Pemberian santunan yang berupa sembako dan uang saku ini dihadiri Walikota Metro, Asisten III Metro Misnan, Ketua DPP IKAPTK Lampung Sulpakar, serta jajaran pengurus IKAPTK Lampung, dan seluruh jajaran IKAPTK Metro.

Ketua DPP IKAPTK Lampung Sulpakar, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan komitmen dari pengurusan provinsi berupaya mendatangi para senior dan adik-adik di kabupaten/kota.

“Secara umum, kita bangga dengan Walikota Metro yang sangat sayang dengan alumni. Begitu dengar Bapak Walikota baik sekali kepada alumni, saya semangat sekali kemari. Keberhasilan kita di lapangan bukan hanya intelektual belaka, tetapi juga kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan bakti sosial oleh IKAPTK dengan kolaborasi dengan PKK Provinsi Lampung berupa bedah rumah. Kegiatan selanjutnya adalah dari Kota Metro ke Lampung Timur.

“Tidak bisa kita pungkiri, yang namanya Covid-19 meningkatkan pengangguran, mengurangi pendapatan, dan hilangnya mata pencaharian. Hal inilah tujuan kami, untuk sedikit meringankan mereka yang membutuhkan,” katanya.

Sedangkan dalam kegiatan ini, Walikota Metro Wahdi mengapresiasi kegiatan bakti sosial dari IKAPTK. Dengan begitu atas nama Pemerintah Kota Metro mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Dengan harapan seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan sukses . Serta mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Selanjutnya, Wahdi mengucapakan selamat datang di Kota Metro Bumi Sai Wawai, kepada para Anggota IKAPTK Provinsi Lampung. Dia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. (Ysf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *