Wakil Walikota Metro Serahkan Piala Juara Sepak Bola Soeratin U-13

0 Comments

Wakil Walikota Metro menyerahkan piala pertandingan sepak bola Soeratin Zona Lampung tahun 2021, kepada para juara kompetisi U-13. Kompetisi ini diselenggarakan oleh PSSI Asosiasi Provinsi Lampung.

.

Sepak bola Piala Soeratin diikuti sebanyak 25 klub. Dengan dukungan Disporapar Kota Metro, acara ini berlangsung di Lapangan Mulyojati, Metro Barat.

.

Pemenang lomba ini yaitu, Juara I Mandiri FC Lampung Timur. Juara II diraih oleh Newkassa Lampung Selatan, dan Juara III diraih Kota Gajah FC Lampung Tengah dan Akademi Mandiri Lampung Timur.

.

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, dalam sambutannya mengajak para pemuda dan pemudi untuk semangat dalam berlatih dengan konsisten. Diharapkan kedepannya dapat berpartisipasi dalam semua perlombaan olah raga yang ada di Kota Metro.

“Saya sangat bangga dengan para juara Piala Soeratin U-13 ini. Dengan acara seperti ini, semua anak muda memiliki kesempatan berprestasi di bidangnya masing masing,” ungkapnya. Sabtu (15/01/2022).

.

Lanjutnya, Qomaru juga mengajak para pemuda Kota Metro, lebih giat berlatih kembali agar Piala Soeratin U-13 bisa dimenangkan oleh para pemuda Kota Metro.

“Untuk sekarang, para pemuda Kota Metro dapat melihat dan belajar dari setiap daerah yang memiliki kekuatan dan stamina yang baik. Saya juga berharap para pemuda U-13, untuk terus berlatih lebih giat agar berkembang skillnya,” lanjutnya.

.

Selain itu, Wakil Walikota Metro juga mengingatkan bahwa saat ini masih ada Covid-19, sehingga tetap harus patuhi protokol kesehatan.

.

“Saya ingatkan kembali, saat ini kita masih dalam masa pandemi, untuk para atlet yang sudah berlaga untuk kembali mengenakan masker. Terlebih juga bagi para penonton wajib memakai masker dan semuanya wajib sudah tervaksinasi. (Ins/Agr).

Leave a Reply

Your email address will not be published.