Qomaru Zaman Hadiri Grand Launching Skin Care SL Beauty

0 Comments

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman hadiri Grand Launching Skin Care SL Beauty yang diselenggarakan Trader Cafe Coffee and Resto dibawah naungan Trader Peduli Indonesia di Gedung Sessat Agung BSW Kota Metro, Sabtu (15/01/2021).

.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum Trader Peduli Indonesia sekaligus owner trader cafe serta direktur utama skin care SL beauty Dicky Kusuma Wardhana saat inagurasi trakustik 2021 sekaligus launching Skin Care SL Beauty berharap, adanya kegiatan ini dapat menambah pendapatan dari masyarakat di Lampung dan Kota Metro khususnya untuk memulihkan perekenomian di masa pandemi.

.

Sementara itu Qomaru mengatakan kedatangan Tri Suaka, Nabila dan Zidan diharapkan dapat berdampak positif baik bagi perekonomian warga Kota Metro. Dalam hal ini, dirinya mengapresiasi atas kedatangan artis Youtubers yang sedang naik daun tersebut.

.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini Pemkot Metro berharap kedatangan Tri Suaka bersama Nabila dan Zidan yang merupakan artis YouTubers yang sedang naik daun di kalangan remaja ini dapat memperbaiki perekonomian Kota Metro, dan dengan kehadiran orang-orang hebat dapat membuat nama Kota Metro menjadi lebih dikenal,” tutupnya. (agp/nv)

Leave a Reply

Your email address will not be published.