Wakil Walikota Metro Ingatkan Masyarakat Untuk Terapkan 3M

0 Comments

Wakil Walikota Metro Djohan memimpin Kelompok IV dalam melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 Kota Metro di Kecamatan Metro Selatan, Kamis (14/01/2021).

Wakil Walikota Metro Djohan, pada sosialisasi mengimbau kepada masyarakat agar dapat patuh melakukan gerakan 3 M (memakai masker, sering mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak) dan melakukan hidup sehat agar bisa kembali ke zona hijau kembali.

“Saat ini Kota Metro sudah zona merah, maka dari itu saya berharap agar masyarakat lebih patuh dan menerapkan protokol kesehatan. Sehingga Kota Metro yang kita cintai ini kembali menjadi zona hijau,” ujar Djohan.

Di akhir sosialisasi Djohan juga mengatakan bahwa, Pemerintah akan melaksanakan vaksinisasi kepada masyarakat Metro pada bulan April 2021 sampai dengan Maret 2022.

“Sosialisasi ini tidak cukup sampai disini, mohon kita membagikan informasi kepada masyarakat sekitar agar patuh kepada protokol kesehatan,” kata Djohan di akhir penyampaian.

Dimana Kelompok IV ini terdiri dari Wakil Walikota Metro, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Tokoh Agama, Ketua KPUD Kota Metro, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kadis Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Kadis Penanaman Modal dan PTSP, Kadis Perdagangan dan Pasar, Kepala Kantor BPN, Kabag Administrasi Pembangunan Setda Kota Metro, Kabag Organisasi Setda, Camat Metro Selatan, Pimpinan Bank Metro Mandiri, Dewan Pendidikan, Pimpinan Dharma Wacana, Kepala BNNK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, ICMI Kota Metro, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Metro.

Yang didampingi oleh personil dari TNI 6 (enam) orang, Polres 6 (enam) orang, Sat Pol PP 4 (empat) orang, Dinas Kesehatan 2 (dua) orang, Dinas Perhubungan 2 (dua orang, Dinas Kominfo 2 orang, Dinas Pertanian 2 orang, BPBD 2 orang, Kecamatan/Kelurahan 6 orang. Melakukan sosialisasi di Kecamatan Metro Selatan diberbagai lokasi seperti Pasar Margorejo Metro, Pasar Sumber Sari, Kantor Margorejo Metro Selatan. (Lia/Agn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.