Pasar Pagi 28, Menjadi Tempat Sosialisasi Pencegahan penanganan Covid-19

0 Comments

Kelompok V Pencegahan penanganan Covid 19 yang di pimpin Ketua DPRD Kota Metro M Tondi MG Nasution bersama, Camat Metro Utara dan Lurah mensosialisasikan pencegahan Corona kepada masyarakat , Kamis (14/01/2021).

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan di tempat ramai seperti Pasar pagi 28 Purwosari, Metro Utara, yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Bukan hanya itu saja, kegiatan ini juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berkendara atau pun berbelanja.

Ketua Tim Kelompok V menyampaikan, sesuai dengan protokol kesehatan di himbauan untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak dalam mensosialisasikan penangan Covid-19.

Camat dan Lurah Metro Utara bersama pengawas Protokol Covid-19, juga menegur kepada masyarakat yang tetap melaksanakan hajatan, di Kelurahan Metro Utara.

Nedi pengawas Protokol Covid-19 mengatakan kami melakukan kegiatan sosialisasi ini untuk mengurangi kerumunan dan mengedukasi masyarakat . Peringatan ini, untuk tidak ada pertambahan lagi pasien covid 19.

“Kegiatan ini juga untuk kepentingan bersama, jumlah pengunjung hanya boleh 25% yang datang di hajatan, tidak boleh ada orkes, tidak boleh ada prasmanan, makanan disajikan di dalam kotak, waktu pelaksanaan juga di batasi sampai jam 9. Maksud dan tujuan ini juga kepentingan bersama untuk mengurangi cluster terbaru,” ujarnya. (Ins/Pls).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *