Wakil Walikota Metro Hadiri Talk Show Dengan Himpunan Mahasiswa IAIN Metro

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Berita, Kota Metro, Pendidikan >  Wakil Walikota Metro Hadiri Talk Show Dengan Himpunan Mahasiswa IAIN Metro
0 Comments

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menjadi Pemateri pada HTN Talk Show dengan Tema Perwujudan Visi Misi Kota Metro oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Tata Negara Islam (HTNI) IAIN Metro, di Lantai 2 Gedung Fakultas
Syariah, Sabtu (6/12/2021).

.

Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara Proudly Present HTN Talk Show dengan tema Perwujudan Visi Misi Kota Metro bersama Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman.

.

Fajar selaku ketua pelaksana melaporkan bahwa, saat ini Talk show menggunakan tema Mewujudkan Visi Misi Kota Metro oleh pemateri Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman.

.

Adapun harapan dengan diadakan kegiatan ini dapat bersinergi dengan pemerintah. “Kami berharap kepada seluruh mahasiswa dapat aktif partisipasi dalam kegiatan pagi ini, dalam mewujudkan peran sebagai mahasiswa dan juga kedepan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro untuk mewujudkan Visi Misi Kota Metro,” jelasnya.

.

Pada kesempatannya Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman selaku pemateri menyampaikan perihal Kota Metro yang memiliki Visi Misi Terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya, yang dimana masing-masing memiliki makna sendiri.

.

Qomaru Zaman mengatakan, bahwa dalam kepemimpinan tentu akan bermakna dengan mengurusi sekolah-sekolah yang ada di Kota Metro.
“Selama dalam kepemimpinan kami Walikota dan Wakil Walikota Metro akan mengurusi sekolah-sekolah yang ada di Kota Metro, sehingga dapat mewujudkan Visi Misi Kota Metro yang lebih baik lagi,” tutupnya. (cv/la).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *