Wahdi Lakukan Audiensi Bersama Panitia Pameran Lomba Kicau Burung Walikota Cup

 > Berita >  Wahdi Lakukan Audiensi Bersama Panitia Pameran Lomba Kicau Burung Walikota Cup
0 Comments

Walikota Metro Wahdi, menerima Audiensi bersama Panitia Pameran dan Lomba Kicau Burung Walikota Cup, di Ruang Kerja Walikota, Senin 20/6/2022.

.

Try Hendriyanto Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro, pada kesempatannya menghantarkan panitia pameran yang akan melakukan pameran dan lomba kicau burung Walikota Cup.

.

Ali Imron selaku ketua pelaksana pameran, meminta dukungan dan persetujuan untuk mengadakan Pameran dan Lomba Kicau Burung Walikota Cup, yang akan berlangsung di Stadion Tejosari mendatang.

“Mengetahui bersama bahwa lomba Kicau Burung Walikota Cup bersifat ilegal, maka dari itu kami meminta persetujuan serta arahan untuk mengadakan Pameran dan Lomba Kicau Burung Walikota Cup. Diikuti dari seluruh daerah dan dengan 25 kelas katagori burung, serta juri berasal dari pulau Sumatera dan Jawa,” jelasnya.

.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Metro Wahdi, juga menyampaikan dukungannya disetiap kegiatan apapun yang membawa nama Metro ke dunia regional maupun nasional sangatlah didukung.

.

“Saya terus mendukung serta berupaya untuk selalu membantu semaksimal mungkin, dalam upaya bersama-sama bergotong royong dalam mengupayakan kesejahteraan,” terangnya.

.

Lanjutnya, dengan ini kami berharap apa yang dilaksanakan dapat diselesaikan dengan baik. Bahwa nilai-nilai kecintaan terhadap keahrifan lokal sangatlah penting sekali, maka dari itu dengan kebersamaan dapat menjadikan suatu nilai yang positif. (in/la)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.