Wahdi dan Qomaru, Kunjungi 3 Sekolah Terapkan Simulasi PTM

0 Comments

Dalam rangka persiapan menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro, kunjungi 3 sekolah yang sedang melakukan simulasi PTM, Rabu (08/09/2021).

Untuk simulasi PTM siswa yang hendak masuk ke dalam kelas diminta mencuci tangan, dicek suhu tubuh dan wajib menggunakan masker. Kemudian di dalam kelas hanya diisi kurang lebih 10 siswa dengan jarak yang diatur. Sedangkan lokasi kunjungan hari ini diantaranya SD Pertiwi Teladan, SMP Mu. Ahmad Dahlan, dan SMP N 7 Metro.

Dalam kesempatan ini Walikota Metro Wahdi minta dukungan agar dapat terus mengembangkan dan meningkatkan nilai-nilai pendidikan guna menghebatkan anak-anak penerus Kota Metro.

“Saya titip tiga hal kepada para pendidik terkait planning Walikota dan Wakil di tahun 2022. Dimana planning ini sebagai alat ukur edukasi yang baik bukan hanya penguasaan materi tetapi kepribadian kita harus kuat,” katanya.

Lanjutnya Wahdi menjelaskan, 3 (tiga) planning ini berupa wibawa tidak perlu dicari karena akan datang sendiri. Jadilah manusia yang bermanfaat, kemudian yang terakhir jangan sampai menghasilkan siswa didik yang gagal fokus. (GT/Nv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *