Terima Kunjungan IMI, Pemkot Metro Dukung Semua Cabang Olahraga

0 Comments

Pemerintah Kota Metro menerima kunjungan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Lampung Kontingen Kota Metro, di Pandopo Rumah Dinas Walikota pada Rabu (08/9/2021).

Dalam kunjungan ini, disambut langsung oleh Walikota Metro Wahdi Siradjuddin dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, dengan suasana keakraban.

Walikota Metro Wahdi menyampaikan kepada IMI bahwa Pemerintah Kota Metro sangat mendukung cabang olahraga yang ada di Kota Metro.

“Saya berharap kedepannya IMI lebih berkembang lagi. Apapun aset-aset kita untuk meningkatkan olahraga itu akan kami dukung,” ungkapnya .

Denny Kristianto sebagai Sekretaris IMI, mengakui meski persiapan atlet yang akan turun pada cabang olahraga otomotif, khususnya motorcross terganggu karena pandemi, namun pihaknya optimis bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

“Pada pelaksanaan PON di Papua, kontingen Lampung menargetkan bisa membawa medali perunggu. Sampai saat ini performa kita sudah sangat baik,” ucapnya.

Adapun atlet balap motor yang akan dikirimkan ke PON XX PAPUA 2021 mewakili Lampung adalah Gozi Fahrezi, dan Ahmad Zein. (Ins/Cv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *