5 Rumah LVRI Mendapat Kunjungan Silaturahmi Walikota Metro

0 Comments

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengunjungi beberapa rumah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Warakawuri di Kecamatan Metro Barat, Rabu (08/09/2021).

Wahdi mengatakan, kunjungan ini sebagai upaya silaturahmi dan agenda khusus pemerintahan. Meskipun di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, akan tetapi rasa semangat harus tetap berkobar.

Pada kesempatan sama para rombongan memberikan bingkisan dan beras kepada para veteran yang dikunjungi di kediaman masing-masing.

“Silaturahmi ini merupakan kegiatan lanjutan pada 17 Agustus lalu, guna mengenang jasa-jasa para veteran, KWRI, pensiunan Polri, Warakawuri. Hal ini sebagai rasa hormat kepada orang tua atau siapapun yang pernah berjuang memberikan kontribusi kepada Kota Metro,” ujar Wahdi.

Tambahanya, Wahdi juga mengungkapkan, kedepannya secara bertahap bukan hanya pensiunan atau para veteran saja yang akan dikunjungi. “Akan tetapi juga para pensiunan dari tenaga pendidikan, pihak swasta, pengusaha, tokoh agama, serta petani yang juga telah berjasa memberi kontribusi bagi Kota Metro,” ujarnya.

Wahdi juga mengungkapkan, semoga melakukan kunjungan ke rumah para veteran sembari memberikan sumbangan berupa paket sembako atau tali kasih dapat membantu para veteran Kota Metro.

Adapun 5 veteran yang dikunjungi diantaranya Rahman Sudin Jl. Soekarno Hatta 16 C, Usman Basri Jl. Soekarno Hatta Mulyojati Metro Barat, Suyoto Delima 2 Prasanti, Ningsih Jl Sumbawa No 14 Ganjarasri, Kasmari Jl.Soekarno Hatta Mulyo Jati. (Ins/Cv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *