Walikota dan Wakil Walikota melepas Kafilah Kota Metro untuk berangkat ke Bandung. Hal ini sebagaimana janji Walikota memberi reward kepada Kafilah Metro yang berhasil mendapatkan Juara ke-2 dalam MTQ ke-49 di Kabupaten Mesuji.

Pelepasan yang berlangsung di adakan di IndoMetro Tejo Agung Metro Timur, melepas Kafilah berjumlah 47 orang. Selain Walikota dan Wakil Walikota turut hadir dalam pelepas Kabag Kestra, Kasi Binas Islam, Selasa (07/02/2023).

Dalam kesempatan ini Walikota Metro Wahdi, menyampaikan pesannya kepada pendamping untuk selalu menjaga para Kafilah.

“Saya dan pak Wakil Walikota, sangat berterimakasih atas prestasi yang diraih untuk  Kota Metro. Kegiatan ini salah satu reward bagi para kafilah Kota Metro. Jaga terus kesehatan dan nama baik Kota Metro. Semoga sampai tujuan dengan selamat dan semoga kedepannya dapat lebih berprestasi lagi,” ucap Walikota Metro.

Kabag Kestra  Setda Kota Metro, Eka Syafriyanto, juga menambahkan pesan kepada Kafilah dan para Pendaping , agar menja satu kesatuan sesampainya di Bandung.

“Jaga selalu keselamatan dan kesehatan saat berada di Bandung. Saling menjaga satu sama lain. Semoga di acara MTQ selanjutnya, dapat membawa nama baik Kota Metro menjadi lebih baik lagi,” kata Eka Syafriyanto.

Sedangkan itu, Iley salah satu Kafilah MTQ Kota Metro , mengucapkan syukur dan bangganya kepada Pemerintah Kota Metro atas reward yang diberikan.  

“Hal ini bisa terjadi, karena waktu kunjungan bapak Walikota di Mesuji, beliau menyampaikan jika Kota Metro mendapat Juara 3 besar,  akan diberikan reward ke Bandung. Dan alhamdulillah Kota Metro menempati Juara ke 2 Se-Provinsi Lampung,” jelas  Iley. (Gt/Sr)