Silfia Naharani Undang Selebgram dan Youtubers Untuk Penguatan UMKM

0 Comments

Ketua Dekranasda Kota Metro Silfia Naharani membuka acara Workshop penguatan usaha perajin kawula muda Kota Metro Metro, di Guest House Walikota Metro, Selasa (22/06/2021).

Acara penguatan usaha perajin kawula muda diikuti para perajin muda Metro, Youtubers, Selebgram, TP. PKK, Generasi Pesona Indonesia (GENPI) dan pengurus Dekranasda Kota Metro.

Dalam sambutannya, Silfia Naharani mengharapkan para peserta untuk tetap berinovasi dan bergerak, walau pada situasi pandemi Covid-19, dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Adapun pertemuan ini tidak hanya sekedar ajang berkumpul para pegiat muda, melainkan untuk mengajak semua unsur untuk bersama-sama menciptakan Kota Metro yang lebih baik, ceria, empati, cermat dan responsif,” ujar Silfia.

Silia Naharani juga mengatakan, bahwa dari kegiatan ini dapat membawa Kota Metro dikenal sebagai kota maju, yang kaya akan perajin. “Diharapkan juga pada kesempatan ini, menambah kebaikan, serta mewujudkan Kota Metro lebih baik. Metro ceria, Lampung berjaya, Indonesia maju,” ungkapnya. (Bgs/Nv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *