Silaturahmi ke Disdagsar, Walikota Kenalkan PPKM Mikro

0 Comments

Walikota Metro melakukan silaturahmi ke Dinas Perdagangan dan Pasar (Disdagsar), Rabu (28/03/2021). Dalam silaturahmi ini, Walikota membahas tentang realisasi PPKM berbasis mikro.

Wahdi meminta, Disdagsar memahami secara mendetail apa itu PPKM berbasis mikro, sehingga penerapannya di lapangan dapat terealisasi dengan baik dan efektif.

Dalam kesempatan itu, Wahdi juga melakukan pengenalan visi misi, program kedepan, sehingga Disdagsar mampu menjadi ujung tombak si bidang nya.

“Kami tadi melakukan silaturahmi, tentunya yang menjadi poinnya adalah kedisiplinan, produktifitas ASN selama ramadan, serta pemantapan PPKM Mikro, apa itu PPKM Mikro penerapannya bagaimana,” kata Wahdi.

Selain itu, Wahdi juga mengimbau kepada Disdagsar untuk melalukan pemantauan stabilisasi harga dan membuat kerangka kerja berdasarkan analisis resiko. “Ke depan, dalam setiap pekerjaan harus mengedepankan analisis resiko, penataan dan penyelesaian masalah, sehingga ke depannya tidak jadi PR lagi,” katanya.

Wahdi juga berharap Kadis dan jajaran melakukan ekspos dan telaah ke Walikota. “SPID, Sistem Pengendalian internalnya, dokumentasi masalah yang akan muncul dan telaah , berkerja sama dengan stakekholder Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup dan OPD lain agar pekerjaan efektif efisien, bukan waktunya bekerja sendiri-sendiri, maka perlunya kolaborasi,” ujar Wahdi. (Uc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *