Sidak Kecamatan dan Dinas Perpustakarda, Wahdi Minta Pegawai Harus Disiplin

 > Berita >  Sidak Kecamatan dan Dinas Perpustakarda, Wahdi Minta Pegawai Harus Disiplin
0 Comments

Pemerintah Kota Metro melalui Tim I mengadakan silaturahmi mendadak (sidak). Tim yang diketuai Walikota Metro melakukan kunjungan di sejumlah OPD dan juga kecamatan, untuk menjalin silaturahmi kepada para pegawai usai hari raya Idul Fitri 1443 H, Selasa (10/05/2022).

.

Saat tiba di Kecamatan Metro Pusat, pegawai dari 5 kelurahan turut bergabung diantaranya Hadimulyo Barat, Hadimulyo Timur, Imopuro, Metro, dan Yosomulyo. Selain itu juga, Dinas Perpustakarda terlihat kedisplinan menjadi hal utama para ASN dan tenaga kontrak yang masuk kantor dengan tepat waktu.

Dalam sambutannya, Wahdi menyampaikan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga tenaga kontrak, untuk disiplin masuk kerja sesuai dengan cuti hari raya yang sudah ditetapkan.

.

“Dalam hal ini situasi seperti ini menjadi catatan, saya tidak menginginkan hal ini terus terjadi. Kalau tidak masuk kantor harus ada alasan yang jelas. Maka dari itu saya akan pantau terus keberadaan pegawai di semua kantor kecamatan termasuk juga di seluruh OPD,” kata Wahdi.

Walikota menegaskan, seluruh pegawai ASN maupun Tenaga Kontrak, di lingkup kecamatan, kelurahan dan juga Dinas Perpustakarda bisa menjadi contoh yang baik.

.

“Sebab pelayanan kepada masyarakat harus dimulai dari kesadaran semuanya, untuk disiplin masuk kantor tepat waktu harusnya bisa menjadi contoh yang baik,” tegasnya. (Ins/Gt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.