Sekda Kota Metro A. Nasir AT sambut Keluarga Besar Alumni Gajah Mada dalam acara pelepasan sepeda gowes Kagama, di Lapangan Samber, Minggu (15/03/2020).

“Senang sekali bisa menerima kunjungan Kagama dari UGM dalam acara pelepasan sepeda gowes Kagama untuk rute mulai dari taman kota , gedung sesat, makam pahlawan, hingga Lapangan Mulyosari di Bumi Sai Wawai ini. Saya harap dengan adanya kegiatan ini maka tali silaturahmi diantara kita semakin kuat,” ucap Nasir.

Sementara Rektor UGM Panut Mulyono mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada para peserta gowes. Panut juga menanggapi mengenai penyakit corona atau covid-19 yang sedang menjadi trending topic saat ini, dengan mengajak masyarakat dan anggota gowes di kota ini dapat bergabung dalam setiap acara kagama khususnya generasi muda agar ikut bersepeda sebagai sarana transportasi yang menyehatkan sekaligus ramah lingkungan.

“Mari kita cegah penularan covid-19 dengan cara hidup sehat salah satunya dengan berolah raga bersepeda setiap hari, sebab selain kita mendapat keringat dan sehat, aktivitas inipun sangat ramah akan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan tim Diskominfo, tampak Rektor UGM dan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto didampingi rombongan ikut bersepeda menggunakan sepeda tua yang disediakan panitia menuju desa binaan Kagama Lampung di Liman Benawi Trimurjo yang sekaligus menjadi titik finish gowes. (nv/in)

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).