Qomaru Zaman Berikan Arahan Kepada Peserta Metro Youth Leadership Summit Tahun 2021

Informasi Pemerintah Kota Metro  > Kota Metro >  Qomaru Zaman Berikan Arahan Kepada Peserta Metro Youth Leadership Summit Tahun 2021
0 Comments

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman memberikan Arahan dan Motivasi kepada Peserta Metro Youth Leadership Summit (MYLS) Tahun 2021, yang berlangsung di TMII Kota Metro, Selasa (12/10/2021) .

Kegiatan Metro Youth Leadership Summit (MYLS) Tahun 2021 ini merupakan kegiatan pemerintah yang berkolaborasi dengan Para Mentor dan juga Anak Muda, kegiatan ini merupakan tentang strategis pemuda terhadap visi misi Kota Metro yang sangat berpotensi dalam penggerak inovasi di Kota Metro.

Qomaru mengatakan generasi muda harus memiliki cita-cita yang cemerlang sebagai penerus bangsa di masa yang akan datang.

Diketahui, MYLS ini telah yang diadakan pada 2021 dan diikuti oleh sebanyak 50 pemuda, dan inovator pelajar yang terjaring di 22 SMA dan SMK Negeri dan Swasta sebanyak 250 pemuda dan pemudi. Berbagai diskusi yang dilakukan menghadirkan pembicara internasional dan menekankan peran pemuda pada masa krisis saat ini. Delegasi berasal dari berbagai bidang ilmu dan budaya yang dapat saling berkolaborasi di bidang pemerintahan, lingkungan, pendidikan, ekonomi, sosial, dan kesehatan masyarakat.

Lanjutnya, ia menjelaskan bahwa Kegiatan Metro Youth Leadership Summit ini sebagai wadah untuk mengembangkan ide bisnis dan inovasi, kompetitif serta memberikan pengetahuan kepada komunitas masyarakat ekonomi kreatif. Selain itu, pemerintah juga memiliki visi yang turut meningkatkan keterampilan masyarakat melalui pelatihan yang menjadi dasar pengembangan bisnis, yang diharapkan bahwa para pemuda dapat menjadi pendorong untuk berkontribusi lebih bagi masyarakat Kota Metro dan bangsa Indonesia. (cv/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *