Qomaru Jadi Narasumber Bimtek Pengguna Media Pembelajaran Bagi PNS Guru

 > Berita >  Qomaru Jadi Narasumber Bimtek Pengguna Media Pembelajaran Bagi PNS Guru
0 Comments

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, menjadi narasumber Bimtek Penggunaan Media Pembelajaran bagi (Aparatur Sipil Negara) PNS Guru di Lingkungan Pemerintah Kota Metro. Acara Bimtek yang dilaksanakan selama 4 (empat) hari ini, berlangsung di Aula LEC Kartika Metro, Kamis (11/08/2022).

.

Qomaru Zaman dalam sambutannya, mengapresiasi atas kegiatan yang diadakan oleh BKPSDM bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dalam rangka meningkatkan kualitas satuan pendidikan membentuk karakter bangsa.

.

“Sampai saat ini masih banyak guru yang belum memanfaatkan teknologi informasi dalam pembelajaran. Sehingga diharapkan para guru dapat meningkatkan kualitas Pendidikan di Kota Metro baik di tingkat SD maupun SMP. Selain itu semoga dapat meningkatkan kompetensi para peserta dalam menerapkan pembelajaran dengan memanfaatkan teknologi multimedia dan web di satuan pendidikan masing-masing,” katanya.

Lanjutnya, Qomaru berniat yang diadakan untuk guru PNS di lingkungan Pemerintah Kota Metro, akan dapat memberikan perubahan pada dunia pendidikan dalam waktu tiga sampai empat tahun kedepan. Sehingga sistem pendidikan yang ada di Yogyakarta dapat dihadirkan di Kota Metro.

.

“Semoga kegiatan bimtek yang diadakan oleh BKPSDM dapat memberikan edukasi sekaligus interaksi sosial dan kompetensi kepada masing-masing guru, agar dapat menjadi guru-guru yang siap untuk menghadapi tantangan di masa depan. Saya optimis Kota Metro bisa menjadi ikon bagi Provinsi Lampung di dalam pendidikan,” kata Qomaru. (Bsr/Yl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.